Samsung Galaxy Mega On

Samsung Galaxy Mega On.jpg
Internet Gratis - Pada beberapa waktu yang lalu Samsung sedang mengerjakan sebuah lineup smartphone baru, dijuluki Galaxy O. Tampak bahwa model pertama yang membuat debutnya ini di bawah bendera O akan menjadi Galaxy Grand On dan Galaxy Mega On. Galaxy mega On merupakan salah satu dari phablets Android dengan harga terjangkau, Samsung berencana untuk meluncurkan produknya ini pada akhir tahun.

Kabar mengenai smartphone tersebut muncul untuk pertama kalinya beberapa minggu yang lalu, tapi tidak ada rincian tentang tempat peluncuran sampai saat ini. Mungkin sebagian pengguna tahu smartphone tersebut telah diimpor di India belum lama ini, sehingga hal ini bisa jadi negara itu salah satu negara di mana Samsung berencana untuk meluncurkan Galaxy mega On.

Juga, mengingat spesifikasi nya yang bocor baru-baru ini melalui Geekbench, perangkat yang satu ini bisa jadi sangat terjangkau terutama jika Samsung ingin tetap kompetitif di pasar negara berkembang seperti India. Melanjutkan ke spesifikasi aktual Galaxy mega On, sepertinya smartphone ini akan didukung oleh Chip Qualcomm Snapdragon 412, prosesor quad-core 1.4GHz dan 0perating System pada Galaxy mega On menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI.

Meskipun daftar menyatakan bahwa smartphone Samsung ini memiliki CPU Qualcomm MSM8916, tapi pada kenyataannya merupakan Snapdragon 410, sehingga clock speed tidak didukung oleh chipset ini. Handset ini akan dilengkapi dengan prosesor quad-core ditambah dengan hanya 1GB RAM penyimpanan external dan memori internal 8GB, yang dapat ditambahkan hingga 64GB melalui slot kartu microSD. Bagian lain dari informasi yang didapatkan dari benchmark adalah bahwa Samsung Galaxy mega On denga layar touchscreen kapasitif 5,5 inci resolusi HD (720p) dan Kinerja baterai pada perangkat ini berkapasitas 3000mAh.

Pada bagian belakang, kamera phablet akan menampilkan 13-megapiksel foto snapper dengan autofocus, LED flash dan video recording, sementara kamera depan 5 megapiksel sekunder untuk panggilan video dan selfie. Tidak ada berita tentang pilihan harga dan belum ada ketersediaan, tapi kami berharap Samsung Galaxy mega On segera untuk membuat debutnya di pasaran.

この記事へのコメント